Thursday 24 November 2016

Abang Denny Siregar memang keren pisan euy......

Thursday, 16 June 2016


Abang Denny Siregar memang keren pisan euy......

AKU TUNGGU KAMU, CINTA...
Nanti sore kita ketemu di Gramedia Matraman Jakarta jam 4 sore... 
Saya tunggu ya kalian para pendukung Prabowo, SBY, Yusril, FPI, HTI, radikalis agama, LGBT, Jendral K dgn 15 juta anggota PKI-nya, gagal pahamers, cuti nalar fans club, the fentungs dan grup terbaru dari pakar yang otaknya kanan semua yg sedang marah2 ( tambah banyak aja musuh saya ) juga semua yang berseberangan dalam pemikiran...
Mari silaturahmi sambil bermaaf2an..
Kita lampiaskan semua energi negatif kita di media sosial supaya tidak ada lagi yg tersisa di dunia nyata. Pihak Noura books, Mizan dan Gramedia menyediakan takjil dan kopi disana. Gratis....
Yang bawa buku Tuhan dalam secangkir kopi, InsyaAllah saya tanda-tangani semua..
Spesial untuk cowok di seberang jendela... Apa kabarmu, cinta ?
Mendengar namamu seperti melihat barisan polisi sedang razia. Deg2an.. bawa atau ngga ya SIM atau STNK ? (Denny Siregar status on facebook 16 Juni 2016)

Abang Denny ada di Gramedia pusat Matraman Jakarta sore ini.... lagi promosi bukunya yang berjudul 'Tuhan dalam secangkir kopi' ... karna satu dan lain hal, saya yang memang fansnya tidak bisa hadir jadi pemandu sorak disana....

Siapa sih bang Denny....??? Saya juga gak kenal sampai tragedi bom di Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu. Tulisannya yang mengejek para teroris menjadi headline dan disebarkan ramai-ramai. Sejak itu saya follow facebooknya dan sekarang setiap hari dennysiregar.com adalah website yang pasti saya kunjungi. Pria ini ampuuuuuuunnnn..... keren pisan. Saya gak mau banyak cerita deh. Kunjungi saja websitenya, baca tulisannya, analisa kerangka berpikirnya dan saya jamin kalian akan terpesona.


Abang Denny, maafkanlah ananda yang tidak hadir (merasa ditunggu niyeee.....), tapi ingatlah janji ananda yang pasti akan membeli buku kakanda.
Abang Denny.... aku padamu deh... :D

No comments:

Post a Comment